Paket Internet Murah Indosat

Internet Indosat image
Indosat Internet
Indosat kini menghadirkan paket internet murah indosat untuk pelanggan indosat. Paket terbaru ini bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 , Indosat mobile dan Mentari baik yang prabayar maupun pasca bayar.


Paket internet termurah ini dimulai dari Rp.2000 / hari buat anda yang senang paket harian. Buat yang senang paket internet mingguan , tarif  paket internet termurah mulai dari Rp.5000 / minggu dan paket termurah bulanan mulai dari Rp.25.000 / bulan. Dengan tarif cuma semurah diatas , anda bisa mendapatkan internet dengan kecepatan hingga 2 Mbps.

Ada harga ada rupa , begitulah pepatah tempo dulu. Paket diatas dibatasi dengan kuota, dan setelah kuota habis maka anda akan dikenakan tarif internet dasar yang berlaku buat kartu anda.

Berikut tabel untuk paket limited internet murah dari indosat :

Kuota Internet Indosat
Tabel : Paket Limited Kuota Internet Indosat


Untuk anda yang tidak mau ribet memikirkan biaya kelebihan kuota , indosat juga menyediakan paket internet unlimited murah. Paket internet unlimited indosat ini dimulai dari tarif Rp.5000 / hari , Rp.25000 / minggu dan Rp.50.000 / bulan.

Untuk paket unlimited ini anda tidak ada kuota , tapi ada batasan yang dinamakan FUP ( batas pemakaian wajar). Jika anda memakai lebih dari FUP maka kecepatan akses internet anda akan diturunkan hingga 64 kbps.

Sebelum melewati batas pemakaian wajar , kecepataan maksimum yang diberikan disesuaikan dengan paket yang anda pilih seperti tabel dibawah ini.



Unlimited Internet Indosat
Tabel : Paket Internet Unlimited Indosat


Informasi dan persyaratan lainnya dapat anda baca di sini

Nah, semakin banyak pilihan untuk paket internet murah ya ? Mudah - mudahan , di negeri tercinta ini akan cepat berkembang. Sarana Internet kita tidak ketinggalan dengan negara negara maju. 
Post Title : Paket Internet Murah Indosat

Paket Internet Murah Indosat,

Paket Internet Murah Indosat

0 komentar

Posting Komentar